Cari

Selasa, 04 Oktober 2016

Apel Pagi dan Analisa & Evaluasi Penyerapan TA. 2016


Foto Apel Pagi dan Anev 

         Pada tanggal 05 Oktober 2016, di Ruang rapat BNNP Jatim, Apel Pagi dan Analisa & Evaluasi Penyerapan TA. 2016, di Pimpin Kepala Bagian Umum BNNP Jatim :

  • Menginformasikan kepada masing-masing bidang Agar diingat bahwa Revolving Anggaran maksimal pada tanggal 10 bulan Desember 2016 atau Minggu ke-II. Maka dari itu kegiatan yang belum terlaksana agar segera di­reschedule ulang, dievaluasi, dan disusun strategi yang matang guna menyerap anggaran dengan optimal. Adapun Pengajuan TUP hari ini disampaikan ke KPPN, dengan tujuan mendukung kegiatan Bidang/ Bagian agar berjalan lancar sesuai timeline.
  • ADK (Arsip Data Komputer) Perencanaan sudah dikirim ke BNN. Saat ini masih berlangsung kajian Perencanaan serta langkah-langkah strategis yang disusun. Satu aplikator RKA-K/L Satker BNNP Jawa Timur dihadirkan tanggal 09 Oktober 2016 untuk menerima arahan teknis terkait penelitian dan reviu RKA-K/L dari BNN. Petugas Aplikator yang ditunjuk agar menyiapkan diri.
  • Pada hari Senin, tanggal 03 Oktober 2016 telah diambil sumpah dan dilantik Kasi Wastahti Bidang Pemberantasan atas nama Kompol Khabibah, SH. Dengan terisinya jabatan tersebut diharapkan performa Bidang Pemberantasan khususnya, dan BNNP Jawa Timur umumnya akan semakin kuat dan optimal. Perkenalan Kasi Pengawas Tahanan dan Barang Bukti Bidang Pemberantasan BNNP Jatim.
  • Pimpinan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap Personel BNNP Jawa Timur atas pelaksanaan tugas dengan baik. Jangan pernah kendor, performa harus tetap maksimal, lebih baik dari hari ke hari. Citra positif masyarakat kepada lembaga BNNP Jawa Timur kita pertahankan dan tingkatkan.


   Foto Do'a Apel Pagi dan Anev 


    Foto Perkenalan Kasi Pengawas Tahanan dan Barang Bukti 
    Bidang Pemberantasan BNNP Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar